Halaman

Kamis, 20 Juni 2013

Manusia Dan Harapan

Manusia Dan Harapan

        Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang manusia dan harapan pada materi softskil ilmu budaya dasar, harapan adalah keinginan atau angan-angan seseorang untuk menuju sesuatu yang di inginkan atau di capai dalam suatu kehidupan baik itu harapan kecil maupun harapan besar ,pasti setiap orang mempunyai harapan-harapan sendiri seperti seseorang yang menginginkan sukses di masa depan nya kelak.
        harapan pertama saya selaku penulis menginginkan membahagia kan kedua orang tua dengan hasil kerja keras dan usaha dari diri sendiri karna kebaikan orang tua kita dari kita kecil sampai sekarang ini tidak bisa di tukar dengan materi atau sebagainya maka dari itu saya menginginkan memberikan kebahagiaan kepada kedua orang tua saya untuk membalas semua kebaikan mereka yang selalu memberikan kasih sayang serta pendidikan yang bermanfaat hingga saat ini sampai duduk di bangku perkuliahan
       harapan kedua saya adalah meraih kesuksesan setelah menempuh selama 4 tahun kuliah di universitas gunadarma yang kita cintai ini, kesuksesan bisa di raiih dengan usaha dan doa restu dari orang tua yang selama ini membiayai kita untuk menempuh pendidikan-pendidikan yang sangat layak bagi saya yang sedang menempuh perkuliahan jenjang S1 di fakultas ilmu komputer universitas gunadarma depok.
       sebenar nya masih banyak harapan-harapan saya yang masih belum tercurahkan di blog ini tapi dari semua harapan-harapan yang ada di diri saya dan 2 itulah harapan yang paling saya inginkan di setiap perjalanan hidup ini, semoga sedikit curahan harapan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dan semua yang telah berkunjung di blog ini ,kurang lebih nya mohon maaf bila ada kesalahan penulisan bahasa yang kurang formal dan saya ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.